Verifikasi Paypal Tanpa Credit Card

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Tuesday

Widgets

Verifikasi Paypal Menggunakan VCC

Hy sobat galau,

Senang sekali anda bisa mengunjungi artikel ini, karena jika anda memang benar-benar ingin memverifikasi akun paypal anda maka artikel ini bisa membantu anda untuk menjawab keinginan anda.

Sekedar sharing info aja bagi pemula seperti saya, anda bisa memverifikasi paypal anda dengan 2 cara (itu setau aku yaaa...)

Cara yang pertama dengan menggunakan yang namanya Credit Card (CC)
dan cara yang kedua adalah dengan menggunakan yang namanya Virtual Credit Card (VCC).

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
Nah dikesempatan kali ini saya hanya akan membahas mengenai verifikasi paypal dengan VCC, karena yang aku gunakan adalah Verfikasi dengan menggunakan VCC.

Mengenai pengaktifan ini, saya bisa menjamin bahwa kakak Asnawi, S.T (yang jualan VCC) bukanlah penipuan, karena saya sendiri membeli VCC ini langsung dari kakanda Asnawi, S.T. dan program Affiliasinya pun terbukti membayar. (maaf saya tidak menampilkan screenshot ebanking BCA saya seperti kebanyakan orang).

Okey sob, tak perlu berpanjang lebar. Langsung aja Cekidot jika serius ingin verifikasi paypal anda. :

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Thanks
Ario Putra Mahal




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 comments: